E-Cigarets Rokok electronik

E-Cigarets Rokok electronik - Hallo Sob Jody Blog, artikel kali ini berjudul E-Cigarets Rokok electronik , kami telah menuliskan yang kami tahu pada artikel ini, semoga bermanfaat.

Judul : E-Cigarets Rokok electronik
link : E-Cigarets Rokok electronik

lihat juga


E-Cigarets Rokok electronik



Rokok bukanlah hal yang baru di dunia ini , sejak di temukan pertama kali pada abad 16 rokok sudah mengalami perkembangan yang begitu pesat . Saat ini sudah ada jutaan orang dari berbagai negara yang setiap harinya selalu menghirup rokok.

Hal ini menyebabkan berbagai macam komplikasi penyakit baru muncul misalnya kanker, radang dan penyakita berbahaya lainya .

Beberapa tahun ini telah di kembangkan e-cigarets atau rokok elektronik . Rokok ini di klaim dapat menurunkan resiko dalam merokok dan juga dapat membuat seseorang untuk berhenti merokok . Perbedaan e-cigarets dengan rokok tradisional biasa adalah rokok ini tidak mengeluarkan asap , sehingga tidak mengganggu orang lain .

E-cigarets Menggunakan teknologi yang mengubah nikotin-infused propilen glikol menjadi uap inhalable, e-rokok merokok hampir seperti hal yang nyata, tanpa bau asbak.

Seperti dilansir dalam the new york times , E-rokok dan produk nikotin lain akan berlisensi di Inggris mulai tahun 2016, produsen memberikan waktu untuk memastikan bahwa produk mereka memenuhi semua standar untuk obat-obatan. Regulator Inggris mengatakan e-rokok tidak direkomendasikan untuk digunakan sampai saat itu, tapi itu tidak akan melarang mereka sepenuhnya.Pejabat pemerintah di Perancis bulan ini mengumumkan mereka mungkin melarang e-rokok di ruang publik, sedangkan Italia sedang mempertimbangkan melarang mereka dari sekolah.

Di Amerika Serikat, Food and Drug Administration mencoba untuk memblokir penjualan e-rokok, tetapi dalam putusan tahun 2010, pengadilan federal memutuskan bahwa e-rokok bisa diatur oleh badan tertentu  sebagai produk tembakau.
Aktor Leonardo DiCaprio terlihat mengisap e-cig di Chateau Marmont di Hollywood Barat awal tahun ini

Penjualan global melonjak 30 persen di masing-masing tiga tahun sebelumnya menjadi sekitar $ 2 milyar pada 2011, dengan pasar Eropa sekitar $ 650.000.000, menurut analisis terbaru oleh Euromonitor International. Penjualan ritel e-cigs di Amerika Serikat mencapai $ 500.000.000 tahun lalu. Meskipun itu hanya sekitar 0,5 persen dari pasar tembakau secara keseluruhan, analis memperkirakan angka-angka dua kali lipat tahun ini dan terus mendaki.


 "Konsumsi E-cigarette bisa melampaui rokok tradisional dalam dekade berikutnya," kata Katherine Devlin, presiden yang berbasis di London Rokok Asosiasi Industri Perdagangan Elektronik. "Pertumbuhan eksponensial dan tidak ada tanda-tanda itu melambat. Jadi ada sejumlah besar dipertaruhkan. "

sumber

anda baru saja membaca artikel dari galuh33.blogspot.com, terimakasih atas kunjunganya,


Demikianlah Artikel E-Cigarets Rokok electronik

Sekian E-Cigarets Rokok electronik , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingankali ini.

Anda sedang membaca artikel E-Cigarets Rokok electronik dan artikel ini url permalinknya adalah https://caratutorialgratis.blogspot.com/2013/07/e-cigarets-rokok-electronik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.