mendapatkan status certified di alexa.com gratis

mendapatkan status certified di alexa.com gratis - Hallo Sob Jody Blog, artikel kali ini berjudul mendapatkan status certified di alexa.com gratis, kami telah menuliskan yang kami tahu pada artikel ini, semoga bermanfaat.

Judul : mendapatkan status certified di alexa.com gratis
link : mendapatkan status certified di alexa.com gratis

lihat juga


mendapatkan status certified di alexa.com gratis

Alexa Internet, Inc. adalah perusahaan berbasis di California yang mengoperasikan situs yang menyediakan informasi mengenai banyaknya pengunjung suatu situs dan urutannya. (wikipedia.org)
situs web yang didirikan tahun 1995 ini memang sangat penting bagi para pengelola situs situs web maupun blog. Alexa menyediakan informasi mengenai peringkat situs/blog kita dalam negara kita dan juga dalam peringkat dunia . dengan memasang widget alexa.com kita dapat memantau perkembangan situs.blog yang kita kelola sehingga kita dapat membenahinya dan membangun sebuah situs/blog yang lebih baik .

situs alexa.com memberikan layanan lebih bagi pengguna yang sudah membuat situsnya berstatus certified dari alexa , misalnya kita dapat mengetahui jumlah pageview , total visitor , secara lebih akurat . nah oleh sebab itu kali ini saya akan share cara mendapatkan status certified gratis 1 bulan.

ikuti langkah langkah sebagai berikut ,
1. buka alexa.com


2. daftarkan situs anda ke alexa



3. isikan data dan kartu kredit anda , jika belum punya lihat cara mendapat VCC gratis



4. place your order , dan selamat situs web/blog anda telah terverifikasi .
5.
 
6. selamat mencoba

dengan status certified anda dapat menganalisa blog/situs anda secara lebih akurat , dan banyak fitur fitur menarik lainya .


anda baru saja membaca artikel dari galuh33.blogspot.com, terimakasih atas kunjunganya,


Demikianlah Artikel mendapatkan status certified di alexa.com gratis

Sekian mendapatkan status certified di alexa.com gratis, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingankali ini.

Anda sedang membaca artikel mendapatkan status certified di alexa.com gratis dan artikel ini url permalinknya adalah https://caratutorialgratis.blogspot.com/2013/07/mendapatkan-status-certified-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.