Modifikasi Daftar Isi Berdasar Tanggal

Modifikasi Daftar Isi Berdasar Tanggal - Hallo Sob Jody Blog, artikel kali ini berjudul Modifikasi Daftar Isi Berdasar Tanggal , kami telah menuliskan yang kami tahu pada artikel ini, semoga bermanfaat.

Judul : Modifikasi Daftar Isi Berdasar Tanggal
link : Modifikasi Daftar Isi Berdasar Tanggal

lihat juga


Modifikasi Daftar Isi Berdasar Tanggal

Image Daftar Isi
Mungkin sudah banyak daftar isi yang di Posting di banyak website/ blog tapi yang saya liat masih banyak sekali Daftar isi yang di share tersebut belum di pasangnya fungsi title pada link artikel,karena yang saya tahu dengan adanya title pada pada link tentunya akan menambah nilai scor saat kita cek di http://chkme.com/.

Untuk itulah pada pertemuan kali ini Admin Full Blog Design akan berbagi Daftar Isi Berdasarkan Tanggal yang sudah saya modifikasi di antaranya adalah :
  1. Sudah adanya title pada setiap link artikel
  2. Adanya tambahan tooltip yang saya modif sedemikian rupa hingga nampak lebih keren
JIka sobat penasaran untuk tampilan Daftar Isi berdasarkan Tanggal Yang sudah saya modifikasi silahkan lihat Demonya disini

Berikut cara membuatnya, yang pertama silahkan pasang kode berikut tepat di bawah kode <head> berikut kodenya :
<link href='http://fullblogdesign-demo.googlecode.com/svn/trunk/tooltip.css' rel='stylesheet' type='text/css'/>

Untuk pemasangan script daftar isinya silahkan sobat pasang di postingan dalam bentuk HTML (bukan compose) berikut kode scriptnya :
<script src="http://fullblogdesign-demo.googlecode.com/svn/trunk/daftarisi-tanggal-ttp.js"> </script><script src="http://www.fullblogdesign.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"> </script>
Silahkan ganti kode yang berwarna merah denga Alamat Blog/website sobat sendiri,jika ada kesulitan cara Modifikasi Daftar Isi Berdasar Tanggal seperti yang saya sampaikan di atas silahkan bertanya pada form komentar Insya Allah akan saya bantu .



Demikianlah Artikel Modifikasi Daftar Isi Berdasar Tanggal

Sekian Modifikasi Daftar Isi Berdasar Tanggal , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingankali ini.

Anda sedang membaca artikel Modifikasi Daftar Isi Berdasar Tanggal dan artikel ini url permalinknya adalah https://caratutorialgratis.blogspot.com/2013/07/modifikasi-daftar-isi-berdasar-tanggal.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.