Tipe Cewek Facebook Yang wajib di hindari

Tipe Cewek Facebook Yang wajib di hindari - Hallo Sob Jody Blog, artikel kali ini berjudul Tipe Cewek Facebook Yang wajib di hindari, kami telah menuliskan yang kami tahu pada artikel ini, semoga bermanfaat.

Judul : Tipe Cewek Facebook Yang wajib di hindari
link : Tipe Cewek Facebook Yang wajib di hindari

lihat juga


Tipe Cewek Facebook Yang wajib di hindari

Jika dilihat baik-baik, ada sembilan tipe wanita di Facebook yang harus Anda hindari. Semua demi kenyamanan hidup Anda.




Facebook memang menyenangkan. Media jejaring sosial yang satu ini membuat wabah baru di kehidupan masyarakat modern. Semua berlomba-lomba menjadi yang terbaik di dunia maya. Semua saling berbagi dan mencari sesuatu di sana. Salah satunya adalah mencari teman kencan.

Anda pernah mencari teman kencan perempuan melalui Facebook? Jika jawabannya iya, dan Anda ingin melakukannya lagi, ini dia sembilan tipe perempuan di Facebook yang harus Anda hindari.



Terlalu Dramatis
Pesan-pesan tersembunyi yang dikirimkan, dengan bumbu pencari perhatian di deretan kata-katanya, sudah menunjukkan pada Anda bahwa perempuan tersebut adalah tipe pasif-agresif yang cenderung high maintenance.

Merasa Tidak Aman
Ada tipe perempuan yang selalu merasa tidak aman, alias insecure. Biasanya terlihat dari posting-an seperti cerita tentang betapa ia merasa bahwa dirinya jelek, buruk, tidak cantik, dan tidak cocok untuk siapa pun. Tipe perempuan seperti ini bisa jadi sosok yang punya masalah kepercayaan diri, atau tipe haus pujian, sehingga tiap hari ia mencari pujian itu melalui Facebook.

Peminum Kelas Berat
Mendengar perempuan suka minum minuman beralkohol, sepertinya adalah sosok yang bisa diajak bersenang-senang. Memang tidak salah. Tapi tentu saja semua waktu itu menyenangkan itu akan sirna saat ia minum terlalu banyak, yang berujung pada muntahan bau di lantai yang harus Anda bersihkan segera.

Berslogan Spiritual
Ingat, memakai seragam polisi tidak lantas menjadikan Anda seorang polisi. Begitu juga kejadiannya dengan perempuan yang kerap mengeluarkan kalimat-kalimat berbau spiritual di posting-an Facebook-nya. Komat-kamit kalimat spiritual tentang mengubah diri menjadi lebih baik, tidak akan mengubah diri Anda jika tidak langsung dilakukan secara nyata.

Ex-Stalker
Jika di profil Facebook perempuan incaran Anda masih ada komunikasi interaktif yang terjalin antara dirinya dengan sang mantan, maka move on adalah langkah paling tepat bagi Anda.

Selalu Mengeluh
Hanya ada kalimat-kalimat keluhan di timeline perempuan incaran Anda? Bahkan sampai hal-hal kecil seperti lampu lalu lintas yang rusak pun ia keluhkan? Anda tahu langkah yang harus dilakukan. Jangan sampai waktu Anda habis dengan hanya mendengarkan keluhannya secara langsung.

Super Relijius
Menjadi relijius bukanlah sesuatu yang buruk. Namun jika dilakukan secara berlebihan, seperti mem-posting doa setiap beberapa jam sekali di timeline Facebook, maka itu akan menjadi sesuatu yang aneh. Seakan ia hanya terobsesi dengan Tuhan, tanpa ada hal lain yang dapat menarik perhatiannya.

Konfrontir
Perempuan yang selalu mengkonfrontir apapun tentu akan merepotkan. Tak hanya posting-an status saja, biasanya ia juga akan memposting foto yang mengkonfrontir sesuatu. Lantas, apa jadinya jika ia melakukan tindakan tersebut di dunia nyata? Tentu saja konflik berkepanjangan yang akan terjadi. Hindari.

Peri Ceria
Sama tricky-nya dengan tipe perempuan peminum. Terkadang, perempuan ceria memang mampu menghidupkan suasana hubungan. Namun jika keceriaan itu sudah mencapai tahap yang menggelikan dan membuat Anda gila, maka apa lagi untungnya? Satu lagi, memposting pengumuman bahwa Anda melihat cicak yang lucu di dinding tidak segitu lucu dan pentingnya!


https://www.popular-world.com/control/Article?articleId=13471


Demikianlah Artikel Tipe Cewek Facebook Yang wajib di hindari

Sekian Tipe Cewek Facebook Yang wajib di hindari, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingankali ini.

Anda sedang membaca artikel Tipe Cewek Facebook Yang wajib di hindari dan artikel ini url permalinknya adalah https://caratutorialgratis.blogspot.com/2013/07/tipe-cewek-facebook-yang-wajib-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.