VCC dan Kegunaanya

VCC dan Kegunaanya - Hallo Sob Jody Blog, artikel kali ini berjudul VCC dan Kegunaanya, kami telah menuliskan yang kami tahu pada artikel ini, semoga bermanfaat.

Judul : VCC dan Kegunaanya
link : VCC dan Kegunaanya

lihat juga


VCC dan Kegunaanya

VCC ( Virtual Credit Card ) adalah salah satu layanan yang sangat berguna di internet, dengan VCC ini pengguna dapat memiliki kartu kredit online yang bisa di gunakan untuk e-commerce atau membeli sesuatu dengan aman . VCC akan menjadi pengganti kartu kredit asli  untuk bertransaksi .


selain itu VCC juga dapat di gunakan untuk mendapatkan bernagai macam berbagai macam promosi di internet yang menggunakan kredit card sebagai syaratnya , selain itu kita juga dapat memverifikasi akun paypal kita dengan menggunakan VCC ini namun syaratnya kita harus memiliki saldo setidaknya 3 dollar dalam VCC kita .


contoh lain misalnya pada game dragon city , dalam game tersebut jika kita mempunyai credit card , atau dalam kasus ini kita punya VCC  maka kita akan mendapatkan gems gratis senilai 30.000 , lumayan kan dan masih banyak lagi layanan promosi yang bisa di dapatkan dengan menggunakan VCC tersebut
ada beberapa situs yang menyediakan jasa pelayanan VCC gratis , antara lain



situs ini adalah penyedia VCC terbaik menurut saya pribadi , karena saya membuktikanya sendiri dan sudah jelas hasilnya . di situs ini kita cukup melakukan registrasi dan kemudian hanya perlu verivikasi via telephone . lihat cara daftar VCC di bancore.com dan lihat cara verifikasi via telephone.

situs situs lain yang mungkin menyediakan VCC gratis antara lain,
1. www.freevccgiveaway.com
2. freevcc2013.tk

 anda baru saja membaca artikel dari galuh33.blogspot.com, terimakasih atas kunjunganya,


Demikianlah Artikel VCC dan Kegunaanya

Sekian VCC dan Kegunaanya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingankali ini.

Anda sedang membaca artikel VCC dan Kegunaanya dan artikel ini url permalinknya adalah https://caratutorialgratis.blogspot.com/2013/07/vcc-dan-kegunaanya.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.