Aplikasi belajar mengaji di Android

Aplikasi belajar mengaji di Android - Hallo Sob Jody Blog, artikel kali ini berjudul Aplikasi belajar mengaji di Android, kami telah menuliskan yang kami tahu pada artikel ini, semoga bermanfaat.

Judul : Aplikasi belajar mengaji di Android
link : Aplikasi belajar mengaji di Android

lihat juga


Aplikasi belajar mengaji di Android

setelah sebelumnya admin mengulas tentang download subway surfer android infiniti kali ini saya akan share aplikasi belajar mengaji di Android gratis , nah berikut ini adalah deskripsi aplikasi tersebut .
Marbel Mengaji - screenshot thumbnail
Marbel Mengaji adalah game edukasi untuk anak-anak. Berisi tentang belajar mengaji huruf arab Hijaiyah lengkap dari Alif sampai Ya. Lengkap juga dengan variasi harokat A-I-U , 'Ba', 'Bi', 'Bu' sampai 'Ya'-'Yi'-'Yu'. Memiliki tampilan yang menarik sehingga anak-anak akan betah di belajar mengaji.
* Fitur Aplikasi *
- belajar mengaji huruf hijaiyah lengkap
- belajar mengaji huruf hijaiyah beserta harokatnya
- bermain huruf hijaiyah beserta harokatnya
- penyimpanan nilai bermain
* Kelebihan *
- Banyak animasi
- Tampilan Menarik
- Musik Orisinil
- Di desain untuk Edukasi dan Anak-anak

anda baru saja membaca artikel dari galuh33.blogspot.com, terimakasih atas kunjunganya,


Demikianlah Artikel Aplikasi belajar mengaji di Android

Sekian Aplikasi belajar mengaji di Android, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingankali ini.

Anda sedang membaca artikel Aplikasi belajar mengaji di Android dan artikel ini url permalinknya adalah https://caratutorialgratis.blogspot.com/2013/07/aplikasi-belajar-mengaji-di-android.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.