Melihat eiffel dengan google street view

Melihat eiffel dengan google street view - Hallo Sob Jody Blog, artikel kali ini berjudul Melihat eiffel dengan google street view, kami telah menuliskan yang kami tahu pada artikel ini, semoga bermanfaat.

Judul : Melihat eiffel dengan google street view
link : Melihat eiffel dengan google street view

lihat juga


Melihat eiffel dengan google street view

Pernah bermimpi mengunjungi Paris dan mengambil dalam pemandangan di puncak Menara Eiffel?woow itu impian TS Sekarang Anda bisa, tanpa perlu untuk membeli tiket pesawat atau paspor.
Google pada Selasa memperluas Lihat citra jalan ke puncak Menara Eiffel, memberikan pelancong kursi dari monumen Perancis ikonik. Karyawan Google Street View berjalan kaki Trolley, push-cart dilengkapi dengan kamera besar, ke atas dua lantai menara untuk menangkap foto 360 derajat baru arsitektur monumen dan pemandangan atas kota Paris.
Selain citra baru, Institut Kebudayaan Google bekerja sama dengan Menara Eiffel Operasional Perusahaan untuk membawa tiga baru pameran ke Web menangkap keajaiban Menara Eiffel. Pameran menampilkan hampir 50 gambar arsip, rencana, ukiran, dan foto menceritakan kisah bagaimana Menara Eiffel dibuat dan dampaknya di abad ke-19.
Pembangunan Menara Eiffel
Dirancang oleh Gustave Eiffel, Menara Eiffel dibuka pada tahun 1889 setelah lebih dari dua tahun konstruksi. Ia berdiri di 1.063 meter dan merupakan monumen tertinggi di dunia selama lebih dari 40 tahun. Saat ini hampir 7 juta pengunjung setahun berduyun-duyun ke Menara Eiffel, menjadikannya salah satu yang paling dikunjungi monumen di dunia.
"Sebagai manajer produk dan desainer, sudah menakjubkan untuk bisa melihat visi spektakuler dan kemampuan arsitektur rinci dicontohkan oleh rencana lebih dari 100 tahun yang lalu," Mark Yoshitake, kepala produk dan pengalaman pengguna di Institut Kebudayaan Google , menulis dalam sebuah posting blog Selasa. "Untuk itu diperlukan pengetahuan yang luar biasa dari perencanaan khusus dan fisika untuk memastikan bahwa 18.000 terpisah membuat potongan akan datang bersama sebagai satu."
Google telah sibuk memperluas Street View akhir-akhir ini. Perusahaan bulan lalu memperkenalkan citra untuk Burj Khalifa di Dubai , gedung tertinggi di dunia.
Untuk lebih lanjut tentang Eiffel baru Menara citra, check out video di bawah ini.

sumber



anda baru saja membaca artikel dari galuh33.blogspot.com, terimakasih atas kunjunganya,


Demikianlah Artikel Melihat eiffel dengan google street view

Sekian Melihat eiffel dengan google street view, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingankali ini.

Anda sedang membaca artikel Melihat eiffel dengan google street view dan artikel ini url permalinknya adalah https://caratutorialgratis.blogspot.com/2013/07/melihat-eiffel-dengan-google-street-view.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.