Thanks You Master Seo

Thanks You Master Seo - Hallo Sob Jody Blog, artikel kali ini berjudul Thanks You Master Seo, kami telah menuliskan yang kami tahu pada artikel ini, semoga bermanfaat.

Judul : Thanks You Master Seo
link : Thanks You Master Seo

lihat juga


Thanks You Master Seo

master seo
M
alu bertanya sesat di jalan,pepatah ini berhubungan langsung dengan aktifitas kang mahfid beberapa hari ini,masih ingat dengan beberapa kalimat pada postingan Kang Mahfid sebelumnya,bahwa kang mahfid sedang melakukan perbaikan pada blog ini bahkan kang mahfid sempat menutup sementara form komentar(agar lebih konsentrasi)untuk sementara dan hasilnya betul betul Spektakuler ,setelah saya cek blog ini ke http://validator.w3.org/ sempat streess juga setelah saya melihat Error dan Warning yang ada ,disitu tertulis Error:112 Warning:15...waduh ternyata blog saya tidak valid pada HTML 5 beruntung saya mempunyai seorang teman yang baik/tidak sombong/dan suka menolong tanpa pamrih bahkan kan saya belajar banyak dan sedikit mengerti tentang masalah  Seo Blog,setelah melakukan perbaikan di sana sini akhirnya Error dan Warning tersisa 2-1 bahkan setelah saya cek pada http://chkme.com ,salah satu website yang menyediakan tool untuk cek skor Seo template yang kita miliki dan hasil nya ..Waoooooo di situ ada tulisan" SEO Score for http://www.fullblogdesign.com
100 % - Congratulations!",semua ini berkat campur tangan dan kemurahan hati seorang Master Blogger Indonesia (Meski dia tidak mengakuinya),saya berkata demikian berdasar Fakta jumlah pengunjung dan PR yang ada pada website nya dia ,untuk para sahabat yang membutuhkan bimbingan dan belajar tentang tutorial-download sofwere-pernak pernik template sobat bisa langsung datang ke website nya ,untuk lebih jelasnya berikut foto profil sang master seo :
Profil ==
profil
Coba Yang ini:
Profil ==
profil
Nama website nya KOMPI AJAIB sesuai nama nya Kompi Website nya berisi tentan tutorial-modifikasi -soffware Terupdate untuk lebih jelasnya silahkan langsung menuju ke websitenya DISINI ,sekali lagi saya ucapkan Thanks You Master Seo segala yang sudah sobat lakukan tak akan pernah saya lupakan sekali lagi thanks you GBU


Demikianlah Artikel Thanks You Master Seo

Sekian Thanks You Master Seo, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingankali ini.

Anda sedang membaca artikel Thanks You Master Seo dan artikel ini url permalinknya adalah http://caratutorialgratis.blogspot.com/2013/05/thanks-you-master-seo.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.