Menunggu Pacar Gelap

Menunggu Pacar Gelap - Hallo Sob Jody Blog, artikel kali ini berjudul Menunggu Pacar Gelap, kami telah menuliskan yang kami tahu pada artikel ini, semoga bermanfaat.

Judul : Menunggu Pacar Gelap
link : Menunggu Pacar Gelap

lihat juga


Menunggu Pacar Gelap

Saya dan Anak saya
Beberapa waktu lalu saya mendengar kabar dari Temen Saya bahwa Pacar gelap saya Yang dulu sempat kabur akan datang kembali ,sayangnya dia (Teman Saya) tidak bilang kapan tepatnya pacar gelap saya itu akan datang,dia hanya bilang sekitaran bulan Juni 2013, atau untuk lebih Jelas nya dia bilang tunggu aja tanggal 27 juni 2013 ,Nama nya aja pacar gelap ....Saya tunggu sampai jam 24.00 (12 malam) ternyata pacar gelap saya belum juga datang ,saya telpon lagi temenku ...apa yang dia bilang , tunggu aja mas sampai satu minggu dia pasti datang.....

Satu minggu ... waduh lama banget padahal saya sudah sangat kangen ,oh ya jika sobat ingin tahu pacar Gelap saya silahkan Langsung menuju ke sini  Review Link .

Oh ya nama pacar gelap saya itu adalah PAGERANK ...lho kok...?
Beberapa waktu lalu blog/website saya ini memang pernah berpacaran dengan yang namanya Pagerank 1 waktu itu nama blog/website saya masih bernama karinafotocollection.blogspot.com ,seiring berjalan nya waktu akhirnya hubungan kami putus ,itu terjadi saat  karinafotocollection.blogspot.com berganti nama menjadi Fullblogdesign.com , Dia meninggalkan saya (Pagerank 1) dan bukan itu teman setia nya juga (ALEXA) yang mulanya terlihat kurus sekitar 400 an sekian kembali menjadi gendut sekitar 6 jutaan sekian ... itulah resiko yang harus saya tanggung Saat saya mengganti Domain dari blogspot menjadi Dot Com,saya harus rela ditinggalkan Pacar Gelap Saya (Pagerank1) dan harus bekerja keras mengembalikan Ratusan backlink  yang hilang dan yang paling utama tentunya menjadi kan diet Alexa saya yang tadinya 6 jutaan sekian dalam waktu kurang tiga bulan Alhamdulillah sudah turun menjadi 166.397 .

Semoga dengan berbekal Ketekunan saya dalam membuat Artikel yang berkwalitas (tidak Asal Jiblak/Copas) menjadi modal buat Saya untuk kembali menjemput pacar gelap saya (Pagerank).

Bagaimana Jika dia tidak kembali kepada saya ....(Tidak mendapat Pagerank),Mungkin ada sedikit rasa kecewa ....akan tetapi tidak akan dapat menghentikan saya untuk kembali berbagi Kreatifitas ,menghentikan saya untuk saling berbagi pengalaman dengan para sahabat blogger yang lain ,Tentunya dengan keyakinan suatu saat nanti Pacar Gelap Saya akan kembali .

Semoga apa yang saya share tentang Menunggu Pacar Gelap (Pagerank) di atas bisa menjadi motifasi buat sahabat semua untuk lebih kreatif dalam hal menulis Artikel/Postingan ,dan yang penting sedini mungkin tanamkan rasa malu untuk melakukan Copas Artikel agar sahabat juga bisa mendapat kan Pacar gelap (Pagerank) Sebagai tanda bahwa sobat adalah Blogger Yang berkwalitas dan bijak.(mohon maaf saya tinggal dulu siapa tahu pacar gelap saya sudah menunggu di stasiun).



Demikianlah Artikel Menunggu Pacar Gelap

Sekian Menunggu Pacar Gelap, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingankali ini.

Anda sedang membaca artikel Menunggu Pacar Gelap dan artikel ini url permalinknya adalah http://caratutorialgratis.blogspot.com/2013/06/menunggu-pacar-gelap.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.