Tentang rel="nofollow" dan Salah Kaprah rel="dofollow"

Tentang rel="nofollow" dan Salah Kaprah rel="dofollow" - Hallo Sob Jody Blog, artikel kali ini berjudul Tentang rel="nofollow" dan Salah Kaprah rel="dofollow", kami telah menuliskan yang kami tahu pada artikel ini, semoga bermanfaat.

Judul : Tentang rel="nofollow" dan Salah Kaprah rel="dofollow"
link : Tentang rel="nofollow" dan Salah Kaprah rel="dofollow"

lihat juga


Tentang rel="nofollow" dan Salah Kaprah rel="dofollow"




Salah satu elemen HTML yang paling banyak memiliki atribut adalah tag a (). Dua tahun yang lalu saya pernah menyinggung sedikit beberapa atribut link di dalam HTML Link dan Atribut-atribut Pentingnya. Selain atribut-atribut esensial seperti href, title, target, dan rel, ada  atribut lain, yang juga bisa digunakan di berbagai tag HTML, seperti id, class, dan style (untuk menyatakan CSS/


Demikianlah Artikel Tentang rel="nofollow" dan Salah Kaprah rel="dofollow"

Sekian Tentang rel="nofollow" dan Salah Kaprah rel="dofollow", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingankali ini.

Anda sedang membaca artikel Tentang rel="nofollow" dan Salah Kaprah rel="dofollow" dan artikel ini url permalinknya adalah http://caratutorialgratis.blogspot.com/2013/06/tentang-rel-dan-salah-kaprah-rel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.