Menampilkan Widget / Gadget Hanya Pada Halaman Depan di Blogger

Menampilkan Widget / Gadget Hanya Pada Halaman Depan di Blogger - Hallo Sob Jody Blog, artikel kali ini berjudul Menampilkan Widget / Gadget Hanya Pada Halaman Depan di Blogger , kami telah menuliskan yang kami tahu pada artikel ini, semoga bermanfaat.

Judul : Menampilkan Widget / Gadget Hanya Pada Halaman Depan di Blogger
link : Menampilkan Widget / Gadget Hanya Pada Halaman Depan di Blogger

lihat juga


Menampilkan Widget / Gadget Hanya Pada Halaman Depan di Blogger

Mungkin suatu saat anda ingin menambahkan gadget/widget di Blogger, tapi hanya ingin tampil pada halaman utama /home pagenya saja, dengan kata lain gadget tersebut tidak ingin  ditampilkan pada halaman-halaman lain, halaman posting dan pada halaman statik (static page).

• Login ke Blogger
• Pilih Menu Template
• Lakukan Backup template terlebih dahulu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Pilih Menu Backup/Restore, Klik pada Download Full Template
• Kalau sudah dibackup, kemudian  Pilih Edit HTML
• Lakukan pencarian  Gadget yang anda maksud di halaman HTML ini, dengan menekan tombol Ctrl+F dan mengetikkan nama gadgetnya (kalau gadget tidak ada namanya, berilah nama terlebih dulu, masuk melalui menu Layout dari dashboard).

Read more


Demikianlah Artikel Menampilkan Widget / Gadget Hanya Pada Halaman Depan di Blogger

Sekian Menampilkan Widget / Gadget Hanya Pada Halaman Depan di Blogger , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingankali ini.

Anda sedang membaca artikel Menampilkan Widget / Gadget Hanya Pada Halaman Depan di Blogger dan artikel ini url permalinknya adalah http://caratutorialgratis.blogspot.com/2013/09/menampilkan-widget-gadget-hanya-pada.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.