Pengertian CMW ClockworkMod

Pengertian CMW ClockworkMod - Hallo Sob Jody Blog, artikel kali ini berjudul Pengertian CMW ClockworkMod , kami telah menuliskan yang kami tahu pada artikel ini, semoga bermanfaat.

Judul : Pengertian CMW ClockworkMod
link : Pengertian CMW ClockworkMod

lihat juga


Pengertian CMW ClockworkMod

Pengertian CMW ClockworkMod 

ClockworkMod Recovery adalah recovery sekunder untuk perangkat Android yang dibuat oleh Koush. Hal ini didasarkan dari citra pemulihan eclair. Fitur termasuk backup Nandroid, adb shell, advance update.zip (ignore asserts and signature checks) , dan file browser untuk memilih update.zip. ClockworkMod juga dikenal sebagai CWM, clockwork dan CW recovery.

Kali ini Berita Handphone akan memberikan beberapa uraian singkat tentang fitur fitur yang terdapat pada CWM dan yang paling sering digunakan untuk mooding dan flash.
Pengertian CMW ClockworkMod
Pengertian CMW ClockworkMod 

- install zip from sdcard
Untuk memasang atau menginstal file berbentuk .zip yang ditempatkan di sdcard atau memori eksternal. File yang di instal ini nanti akan dimasukkan secara otomatis ke system. Biasanya digunakan untuk flashing Cusrom, aplikasi yang telah di porting, modding system UI serta Framework.

- apply sdcard/update.zip
Fitur ini berfungsi untuk secara otomatis menemukan file update.zip yang biasanya update atau peningkatan terbaru dari sebuah cusrom. Namun untuk update ini anda juga dapat melakukan manual dari option “install zip from sdcard”

- choose zip from internal sdcard
Fitur ini berfungsi sama dengan ”instal zip from sdcard” hanya saja yang diakses adalah memori internal pada telepon pintar anda

- wipe data / factory reset
Atau biasa disebut juga dengan master reset. Kegunaannya adalah mengembalikan system dan setting seperti semula pada stock ROM maupun


Demikianlah Artikel Pengertian CMW ClockworkMod

Sekian Pengertian CMW ClockworkMod , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingankali ini.

Anda sedang membaca artikel Pengertian CMW ClockworkMod dan artikel ini url permalinknya adalah http://caratutorialgratis.blogspot.com/2014/02/pengertian-cmw-clockworkmod.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.