Cara Hack fb orang lain tanpa software 100 ampuh

Cara Hack fb orang lain tanpa software 100 ampuh - Hallo Sob Jody Blog, artikel kali ini berjudul Cara Hack fb orang lain tanpa software 100 ampuh , kami telah menuliskan yang kami tahu pada artikel ini, semoga bermanfaat.

Judul : Cara Hack fb orang lain tanpa software 100 ampuh
link : Cara Hack fb orang lain tanpa software 100 ampuh

lihat juga


Cara Hack fb orang lain tanpa software 100 ampuh

Cara Hack fb orang lain tanpa software 100 ampuh 

Banyak orang untuk mengambil (HACK) akun facebook orang lain dengan berbagai cara dan software, tapi saya juga punya 1 cara untuk menghack akun fb orang lain dengan cara saya sendiri dan sudah di tes, karena waktu itu saya pernah lupa pasword fb saya sendiri, dan saya coba-coba iseng, eh tau2 berhasil, cuman memanfaatkan email saja tanpa software apapun, jadi ini bukan hasil COPAS, melainkan hasil dari pengalaman saya sendiri, dan saya ingin berbagi untuk kalian.
Mau tau cara nya, mari kita simak dengan seksama di bawah

1. Kalian harus tau Nama pengguna fb si korban, jika udah tau pergi ke Lupa pasword, karena kita akan memanfaat fitur ini yang menuju email sang korban.

2. Setelah masuk ke lupa pasword, masukan nama pengguna si korban tadi dan klik cari, jika udah ketemu klik "Tidak punya akses..." seperti gambar di bawah

hk1.jpg

3. Nanti kita akan diminta untuk memilih salah satu jalur pemulihan pasword via alamat email terpopuler, silahkan pilih "Yahoo"

hk2.jpg
jika email sang korban dari yahoo, maaf kalo bukan dari yahoo saya tidak bisa.

4. Setelah di klik via Yahoo, lalu pilih "I have a..." seperti gambar di bawah

hk3.jpg

5. Lalu masukan email sang korban dan sebelumnya ada harus mengetahui email si korban, poko nya kamu harus pinter2 tadi nembak email si korban.

hk4.jpg

6. Dan yang terakhir ini adalah yang menentukan kalian berhasil tidak nya menghack fb korban, jika nanti seperti gambar di bawah

hk5.jpg
bahwa email itu udah "inactive" atau kadaluarsa maka kamu akan bisa menghack fb korban, jika tidak seperti itu maka tidak bisa.

Dan kesana nya nanti jika email itu sudah inactive, kamu berhak akan di suruh sama pihak yahoo untuk membuat akun baru, maka kamu buatlah email baru, karena nanti jika kamu udah selesai membuat email nya otomatis email itu akan terhubung dengan fb korban, lalu tunggu sekitar 24 jam lebih, untuk memulai menggunakan fb sang korban dengan email baru mu.

Jadi intinya cara ini hanya berlaku untuk yang email nya sudah inactive (kadaluarsa) baru kamu dapat menghack fb orang lain.


Demikianlah Artikel Cara Hack fb orang lain tanpa software 100 ampuh

Sekian Cara Hack fb orang lain tanpa software 100 ampuh , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingankali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Hack fb orang lain tanpa software 100 ampuh dan artikel ini url permalinknya adalah http://caratutorialgratis.blogspot.com/2014/05/cara-hack-fb-orang-lain-tanpa-software.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.